Nurminingsih. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Hari ini telah mati satu hati



Hari ini telah mati satu hati..
13 Juli 2010 pukul 16:11
Apakah kematianku ini indah?
Batas toleransi antara luka dan duka tipis nian
Sedang aku hanya sebuah belahan hati yang sangat lara
Belahan hati yang tak bisa kutulisi sendiri tanpa kamu maknai
Yang tak bisa kugambar sendiri tanpa kamu warnai
Untuk apa lara ini ?
Agar jiwaku semakin sakit ?

Ada yang terbang dari jiwa ini..
yang kukejar tapi tak tergapai tangan..
dan ku berlari tapi semakinku tertinggal jauh..
Langkah ini kembali kuseret..
Kupaksa untuk bertahan walau aku semakin terluka..
Ada harap dalam setiap langkah yang kubawa..
Ternyata langkah ini terhenti ketepian jurang..
dan memaksaku untuk jatuh..
Ragaku hancur..
seperti jiwaku juga..

Hari ini telah mati satu hati..
Dan esok aku telah terkubur
Mati karena terlalu banyak luka yang merobek robek..
Jiwaku melayang-layang penasaran..
Mencari tempat berlindung dalam luka yang selalu kubawa..
Kemanakah aku akan pergi..
Kemanakah aku akan berhenti..
Jiwaku tak layak singgah dihatimu
Biarkan aku mati seterusnya
Sebab menggapaimu itu tak mungkin
Dan mimpi tak pernah lagi indah
Sebab batas khayal dan impanku terkubur lara


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

kupu kupu