Nurminingsih. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Robbana



Robbana...
22 Juli 2010 pukul 23:15
Robbana ya Robbana...dzolamna anfusana, wailamtaghfirlana... kidung Illahi itu selalu kusenandung kala hati melara luka, gulana dekapanMU ya Rabbi, bergelimangan air mataku jatuh bsama tengadah tangan ini, masih mampukah mahluk kecilmu ini merenda siang n malamMU? Dg keterbatasan amaliyah yg sedikit n segunung dosa yg menjulang, rasanya malu aku memintaMU utk membawaku dlm Jannah. Namun pd siapa lg kuminta kecuali KAU ya Rabbi!

Ya Rabbana...
Dapat KAU lihat n rasa raungan jerit hati lewat air mataku malam ini, aku terkapar luka, perih, sakit dan ketakutan yg menghimpit n menyesakkan dada shg aku tak lagi dpt bernafas.
Dan malam yg kuingin adalah menarikku dari hiruk pikuk dunia kembali dlm pelukMU selamanya. Ya Rabbana, aku tiada daya lagi bertepi, maka ambilah aku dari cobaan duni



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

kupu kupu