Nurminingsih. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

dialog “one my heart”



dialog “one my heart”
20 Juni 2011 pukul 17:16

Kusebut ini syair kebebasan hati
Karena aku berusaha berdamai dengan nurani
Kubangun dialog “one my heart”
Kugores teriakan jiwa dan menganalisa diri
Susaaaaaahnya
Karena tetap menganggap aku benar
Sungguh susah

Kulempar pertanyaan klasik
Yang selalu muncul dari alam masa lalu
Yang membuatku merinding dan ketakutan
Tentang kepengecutanku
Aku benar-benar kapok
dan alergi dengan pertanyaan idiot ini
Semprul…..hhhhhhh
Enyahlah dari hardisk otakku

Kutanya lagi pada hati
Apa harus aku membahasnya lagi?
Karena eksistensi pertanyaannya  tetap sama
Bahwa aku menyimpan memori eksternal yang tidak kuinginkan
Virus ini begitu jahat
Tak bisa di delete dengan anti virus tercanggih apa pun
Asyeeeeeeeem tenan
Kapan aku bias bernafas lega
Dan tidak terkontaminasi mahluk jelek yang bernama “masa lalu”
Enyahlah dari otak ku!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

kupu kupu