Nurminingsih. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Pertanyaan bodohku pada Tuhan



Pertanyaan bodohku pada Tuhan
5 Maret 2011 pukul 0:48

Tuhan…..
Aku bertanya?
Apa yang engkau ketahui tentang hatiku saat ini?
Mungkin Engkau akan berkata
Betapa bodohnya kamu
Sebab AKU lebih tahu dari apa pun
Namun Tuhan….
Aku hanya ingin bertanya
Meski Engkau  Maha Tahu
Hanya untuk mengukur kekuatan hatiku
Hanya untuk mendengar kecepatan jantungku
Hanya untuk meresapi apakah aku masih luka
Hanya untuk tahu…
Apakah aku masih bisa menitikkan air mata

Rasa yang bercampur baur begini…….
Bukan sekali ini
Bukan sesekali
Dan alangkah malang hati ini
Bila aku harus menangis lagi
Tapi tidak Tuhan…..
Pertanyaan bodohku telah terjawab
Meski sembilu sedikit
Meski gemetar sedikit
Tapi aku sudah tidak menangis lagi
Tidak ada air mataku jatuh lagi
Hanya kekacauan hatiku atas amarah
Hanya segumpal perasaan buruk yang telah ku eliminasi

Good Bye (kamu………..)
Perasaan gelisahku
Perasaan amarahku
Perasaan sedihku
Perasaan lukaku
Good Bye forever  from my live

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

kupu kupu